Kecemplung

I'm back :) :(

Teman-teman pernah kecemplung atau nyemplungin benda kah? ahahaaa... ternyata tragedi kecemplung tidak hanya menimpa para manusia ceroboh, buktinya saya pun pernah mengalami (baca:artinya saya bukan orang ceroboh, hihihiii). Dalam 23 tahun hidup saya, sedikitnya 3 kali hal ini terjadi. Maksudnya,3 kali yang saya ingat dan terdokumentasi, sedangkan yang tidak saya tidak bisa dihitung -,-a (gini masih tidak mengaku ceroboh *-_-).

Baiklah mari kita tinjau satu-satu korban perendaman sadis saya dimana mereka mengalami kejadian ini rata-rata saat berada dikantong pakaian/jaket.

Korban 1 : HP (Nokia 3600 classic dan Nokia C3 Putih)


Nokia 2600 Classic (2008-2011)
Hape ini adalah hape ke-2 dan ke-3 setelah Nokia 2650. Hape Nokia 2650 sebelmunya saya tinggalkan karena memang sdh rusak dan tak layak pakai dan sinyal putus nyambung. Sedangkan Nokia 3600 classic rusak karena kecempung atau lebih tepatnya saat memasukkan tempat minum ke dalam dengan posisi tidak tertutup T_T padahal jelas kalau si 3600c saya ada di sana. Dan akhirnya sudah bisa ditebak kan? o_o





Nokia C3 (2011-2013)
Berbeda dengan pendahulunya yang agak rempi, Nokia selanjutnya adalah Nokia C3 putih yang benar-benar tahan banting, mandiri, dan tidak suka mengeluh (loh..). Intinya, hape ini saat perendaman terjadi adalah dalam kondisi sehat. Tapi apa daya, saya lupa mengeluarkannya dari jaket. Wal hasil, oleh ibu saya yang rajin bersih bersih, jaket dan hape tak bersalah ini dimasukkan mesin cuci untuk dibersihkan, hikz... :')
Bayangkan saja, dengan kecepatan putaran mesin cuci plus deterjen dan pelembut, yang bisa menyebabkan air masuk ke sela-sela mesin hape, kita pasti sudah tau apa yg terjadi? T,T. Finally, hape yang telah menemani saya 3tahun terakhir harus saya tinggalkan.



Korban 2 : Jam Tangan Putih

Jam Tangan Putih (2013)
senasib dengan rekannya, jam tangan saya yang masih sangat muda, mungkin belum genap satu semester menemani perkuliahan saya harus diam tak bergerak. ini pun gara2 saya merendam celana yang berisi jam putih ini yang saya prediksi jam sqtar jam 10 malem.
dan paginya, ketika saya ngucek, terasa ngganjel dan ketika saya periksa, jam menunjukkan pukul setegah 10. itulah kenapa saya tahu perendaman itu terjadi jam setengah 10 malem. saking sayangnya, walaupun mati, saya akan selalu menyimpannya di kamar kos. ini siluet jelas jam tangan putih saya yang malang:

Korban 3 : Dompet Putih Tulang

Setali tiga uang, korban terakhir saya (amiiin) yang terendam baru tadi pagi membuat saya masih syok sampai siang ini. Bagaimana tidak? tadi pagi saya sudah mengecek antara kantong-kantong cucian saat akan merendam, dan 2 jam kemudian saya temukan dompet beserta isinya ada di kantong baju, :(. Tidaaaaakkk.... Tidak tanggung tanggung dengan kejadian ini, karena dompet beserta isinya basah kuyup T,T.... kira2 ini lah isi dompet putih tulang saya:
a. KTP
b. SIM
c. KTM
d. Uang
e. ATM Muamalat, Mandiri, BNI, Niaga
f. STNK
g. Foto
h. Kwitansi daftar tes toefl tanggal 9 Mei 2014
i. Tiket masuk nonton bioskop negeri 5 menara tertanggal 2 tahun lalu
j. Kertas bon tertanggal 2011 yang nyungsep di sela sela lipatan dompet

Amazing banget kan? :(

Dompet Putih Tulang (2008-sekarang)
Isi dari Si Dompet T_T
Baiklah, mulai saat ini saya bertekad (9**)9 untuk selalu berhati hati sesaat sebelum merendam baju. Sekian... Terimakasih... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel: Kaya vs Miskin

Definisi Cinta

Hafalan Shalat Delisa